Rabu, 22 Agustus 2012

Selamat Hari Lebaran


udah lama gak nge share gini. ntahlah, saya merasa bosan. there's no something to do, except doing my homework and listening to music. baru pulang dari rumah nenek kemarin, ya mudik, ke tanjung raja. yah, walaupun gak terlalu menarik, tapi "jangan gak jalan-jalan aja"-ayah. hfftt. 

kemarin sempet ditelpon abang affan dari jakarta, "RINAA OM ADA TIKET NIH BUAT KE BALI, TINGGAL PACKING TERUS PERGI AJA. MAU GAK?" "mau banget om, kapan?:o" "tanggal 26 September - 5 Oktober" JLEB.. "huaa gak bisa om, rina mesti sekolahT^T" "izin ajaah" *lirik ibu* "gak bakal diijinin.." yah singkatnya begitulah, ke PHP-an singkat saya. 

Jadi, tanggal 20 Agustus 2012 (lebaran kedua), mudik ke tanjung raja. Yah, gakusah ditanya macet apa gaklah ya, semuanya juga udah tau-_- pas lagi tidur-tiduran sambil dengerin lagu, gue dibangunin sambil digeplok-geplok(?)  karna kalo dipanggil percuma, guenya make headphone. "MINTA KANTONG CEPET!!! SHERLY MUNTAH!! GANCANG!!!" kata ibu histeris. ya, selama perjalanan sepupu gue sherly namanya, muntah karena gak kuat sama AC. ngeliat sherly muntah gitu jadi muaal, mual doang. pas sampe di rumah nenek, salam-salaman tuh kan, dan jlebnya nenek gak kenal gue siapa *mojok* 

singkat cerita: "maaf lahir batin yo nek*salim*" "kau ikak sape?"*siapa kamu?* *jleb* "rina anak uju" "uju mane?"*uju mana?* nenek kebingungan dengan logat bahasanya. maklum, nenek udah tua, jadi rada pikun terus penglihatannya udah kabur. umurnya udah 80 lebih hm. 
kadang nenek ngelawak, ntah itu dia ngelawak atau bener bener lupa-_- 

*aku lagi makan, nenek lagi ngobrol sama ibu* *ibu keluar rumah* tiba-tiba..
"rina, ibumu mane? dak mudik idak?"*rina, ibumu mana? gak mudik ya?* | "looh? yang tadi ngobrol sama nenek?" | "mane?" | "eleh-_- ibu lagi keluar nek.."

Yah, liburannya gak seru. kalo libur paling di rumah, atau kalo jalan-jalan ya kerumah nenek. ayah gak terlalu suka travelling</3 jadiiii, yang suka travelling ke tempat mana kek, pleaseeee ajak gueeeT^T 
tapi yah alhamdulillah masih dipertemukan sama lebaran tahun ini:-) 

Pulang dari dusun, jerawat nongol di muka gue. Yah, kalau digambarkan secara tulisan, halaman rumah nenek itu warnanya putih, terus kalo kita jalan bakal ada asap-asap putih gitu, apalagi kalo kendaraan lewat. awesome abis.. serasa lagi bikin video klip. Kalo mau diambil positifnya, pindangnya tuh badai<33, ikannya seger-seger, thrnya juga banyak karna disitoh banyak kerabat. hakhakhak. 


Gakada yang spesial di postingan gue kali ini. Tapi bisa diambil 'positifnya' yaitu: KALO ADA TIKET KE TEMPAT AWESOME AJAK GUE YAAA, TAPI DI TANGGAL YANG TEPAT JUGAA HFT-_-

SELAMAT HARI LEBARAN, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar